Minggu, 27 Mei 2012

Aplikasi yang membantu meningkatkan performa komputer anda

Kalo ngomong soal Software ternyata software dapat membantu kinerja Hardware hingga 80%
80% kinerja Hardware dipengaruhi oleh Software. jadi kali ini saya akan memberikan beberapa Software yang sangat membantu untuk membersihkan dan menjaga performa komputer anda. berikut aplikasinya :

CCleaner
CCleaner adalah aplikasi dengan ukuran yang sangat kecil dan bermanfaat besar untuk membersihkan file-file yang tidak terpakai dan yang membuat komputer anda menjadi baik lagi. fitur dalam software ini juga dapat membetulkan kesalahan-kesalahan yang terjadi pada komputer anda. aplikasi ini tersedia versi Free dan Pro silahkan klik link disini untuk mendownload versi Free nya. untuk yang Pro anda harus beli dulu ya..

Advance SystemCare
Advance SystemCare aplikasi ini memiliki tools yang sangat lengkap termasuk dalam membersihkan files Junk yang mengotori program komputer anda. melakukan sistem Quick Scan dan Deep Scan yaitu Scan cepat dan Scan Mendalam. aplikasi ini sudah sangat baik dalam melakukan pembetulan files atau program yang rusak. aplikasi ini dilengkapi dengan tools-toolsnya yang gratis. untuk versi Freenya aplikasi ini menawarkan berbagai fitur menariknya tetapi jika anda ingin lengkapnya silahkan beli versi Pro nya jika anda tertarik aplikasi ini dikeluarkan oleh Iobit jika anda ingin mendownloadnya silahkan langsung ke forumnya atau mau yang versi Free download disini

SpeedUpMyPC
SpeedUpMyPC adalah aplikasi dengan pendeteksian secara mendalamnya tetapi sayang aplikasi ini hanya dapat Fix 2 kesalahan komputer saja jika anda menggunakan yang versi free, jadi untuk mendownload yang versi pro anda harus beli dahulu.

Ok Sekian aplikasi yang dapat saya sarankan dan berikan kepada anda jika anda ingin request posting untuk di post diblog saya dengan menaruh nama dan alamat website anda silahkan request di alamat email berikut
Klik show untuk melihat
kennypbsejati@rocketmail.com

Kesimpulan : Komputer anda akan cepat jika Hardware yang anda gunakan sepadan dengan aplikasi yang anda gunakan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar